Pigeon

Artikel ini menuliskan sekilas informasi mengenai produk-produk pigeon.

Informasi lebih lengkap dapat diperoleh di www.pigeon.co.id

Breast pad

Penyerap ASI untuk mencegah ASI menembus pada permukaan pakaian, dan menjaga puting payudara ibu tetap  kering sehingga terhindar dari iritasi dan tumbuhnya jamur.

Breast pump manual

Pompa payudara untuk mengeluarkan ASI jika bayi tidak dapat menyusu secara langsung ke ibu, atau jika ibu adalah seorang wanita yang bekerja yang harus meninggalkan bayinya yang masih memerlukan ASI.ASI yang di pompa langsung tersimpan dalam botol yang tersedia sehingga tetap terjaga kebersihannya.

Breast pump glass – plastic

Pompa payudara yang tidak dilengkapi dengan botol penyimpan susu. Hanya di gunakan untuk membuang sisa AI setelah menyusui sehingga payudara tidak membengkak. ASI yang dikeluarkan dengan pompa ini tidak boleh di berikan kepada bayi.

Nipple shield rubber – silicone

Pelindung puting payudara yang terluka ketika ibu masih ingin tetap menyusui. Dapat di gunakan oleh ibu yang memiliki payudara datar atau tenggelam sehingga tetap dapat menyusui bayinya.

Nipple puller

Berfungsi untuk menarik keluar puting payudara ibu. Dapat juga digunakan sehingga alat untuk memijat puting payudara sebelum proses menyusui agar asi lebih mudah keluar.

Silicone nipple

Terbuat dari rubber silicone yang kenyal dan berwarna bening. tersedia dalam 4 macam ukuran lubang yaitu S, untuk usia 0-3 bulan, M untuk 3-7 bulan, L untuk bayi yang di atas usia 7 bulan dan Y untuk pemberian sari buah cair.

Rubber nipple

Terbuat dari natural rubber sehingga lebih lembut, cocok untuk bayi yang kemampuan menghisapnya kurang kuat. Tersedia dalam 3 macam ukuran lubang yaitu S untuk usian 0-3 bulan, M untuk 3-7 bulan, dan L untuk bayi diatas usia 7 bulan.

Stretchable nipple

Dot silicone dengan bahan super lembut membantu bayi dalam minum cairan. Tersedia dalam 4 ukuran yaitu S,M,L, dan Y. Tidak dianjurkan untuk bayi yang sudah tumbuh gigi.

Peristaltic nipple

Terbuat dari ultra soft silicone yang mampu bergerak sangat elastis. Desainnya yang lebar mampu membantu membuka mulut bayi lebih lebar untuk mendorong gerakan peristaltik yang kuat dan lancar. Tersedia dalam ukuran S,M,L, dan Y.

Nursing bottle – square

Bentuk botolnya kotak dengan empat sisi untuk mempercepat tercampurnya susu dengan air. Bila terjatuh maka botol tidak mudah menggelinding, Dengan desain karakter yang sederhana. Di lengkapin dengan regulator. Tersedia botol kaca 120 ml, serta plastik ukuran 120 ml dan 240 ml.

Nursing bottle – round

Terbuat dari bahan polycarbonate yang tahan hingga suhu 120 derajat celcius. Bentuk botol yang bundar menjadikan botol ini mudah dibersihkan, Ringan sehingga memudahkan bayi memegang botolnya sendiri. Dilengkapi dengan regulator, serta tersedia dalam ukuran 120 ml dan 240 ml.

Nursing bottle – streamline

Botol plastik bening ukuran 240 ml yang terbuat dari bahan polycarbonate. Bentuk botol yang berpinggang memudahkan bayi untuk belajar memegang botolnya sendiri saat menyusui. Dilengkapi dengan regulator.

Nursing bottle – standard neck

Botol susu berpinggang yang dilengkapi dewngna dot stretchable nipple yang sangat elastis. Tersedia dalam ukuran 250 ml dan 150 ml.

Nursing bottle – wide neck

Botol berpinggang yang lebar, dilengkapi dengan dot peristaltic niple yang terbuat dari ultra dot silicone dengan desain yang lebih lebar dan dot lain sehingga membantu membuka mulut lebih lebar. Tersedia dalam ukuran 300 ml dengan dot Y cut dan 200 ml dengan dot ukuran S.

Nursing bottle – glass

Botol yang terbuat dari bahan glass borosilicate yang dapat tahan hingga suhu 120 derajat celcius. Bahan gelas yang awet sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Nursin bottle – 50 ml

Botol berukuran 50 ml yang di lengkapi dengan silicone nipple ukuran S. Dapat digunakan untuk memberi air mineral kepada bayi

=> fungsi regulator adalah alat ang berfungsi untuk mengatur aliran susu sesuai dengan irama isapan bayi. Hal ini membantu bayi menikmati aliran susu yang teratur.

Nursing bottle accesories

Berbagai macam perlengkapan botol susu. Screw cap dan nipple cover untuk mengganti bila tutup botol rusak atau hilang

Milk powder container

Wadah untuk membawa persediaan susu. bubuk saat berpergian.

Bottle brush

Sikat untuk membersihkan botol susu. Terdiri dari 2 macam sikat, yaitu yang terbuat dari spons, dan yang terbuat dari nilon lembut.

Liquid cleanser

Cairan untuk membersihkan botol susu, dot dan perlengkapan bayi lainnya. dibuat dari bahan- bahan yang alami dan berkualitas tinggi, sehingga aman untuk bayi dan kulit tangan pun  menjadi tetap lembut. Dapat juga di gunakan untuk mencuci buah dan sayuran sebelum di olah dan di berikan kepada bayi.

Sterilization tongs

Adalah alat penjepit berbentuk gunting untuk mengangkat botol susu, dot dan juga perlengkapan lainnya setelah proses sterilisasi. Tidak dapat merusak botol karena ujungnya dilapisi dengan plastik.

Steam sterilizer

Alat yang dapat digunakan untuk mensterilkan botol susu, dot, dan perlengkapan lainnya denga metode penguapan yang praktis karena menggunakan listrik dan akan berhenti secara otomatis bila proses sterilisasi selesai.

Bottle and baby food warmer

Penghangat dengan menggunakan daya listrik untuk menghangatkan air sus di dalam botol maupun makanan bayi.

Silicone pacifier

Empeng dapat digunakan sejak bayi berusia 0 bulan. Berfungsi untuk memenuhi keinginan bayi untuk menghisap. Dapat merangsang pertumbuhan otot rahang dan mulut bayi. Di lengkapi dengan tutup agar terjaga kebersihannya. Ada 3 step yang disesuaikan dengan perkembangan usia bayi.

Rubber pacifier

Empeng bewarna kuning bening terbuat dari natural rubber sehingga lembut. Digunakan untuk memenuhi keinginan bayi untuk menghisap serta dapat merangsang pertumbuhan otot rahangnya.

juice feeder

Botol plastik yang dilengkapi dengan dot silicone nipple Y. Dirancang khusus untuk pemberian sari buah cair seperti jus jeruk, tomat atau wortel.

Spout feeder.

Botol plastik 120 ml yang di lengkapi dengan sejenis dot bahan karet yang lembut dan berbentuk seperti corong yang di sebut dengan spout. Digunakan untuk pemberian sari buah yang agak kental.

Food feeder.

Botol yang digunakan langsung dengan sendok. Dirancang khusus untuk memberi makanan tambahan kepada bayu berupa bubur cair atau bubur biskuit. Cocok di berikan kepada bayi yang sedang belajar untuk menguyah makanan.

Feeding dish

Wadah makanan yang unik untuk menemani saat- saat makan bayi. Bukan sekedar wadah makan biasa karena memiliki bagian yang disesuaikan degan kebutuhan bayi.

Baby transparent soap.

Sabun mandi transparan yang di fomulasikan untuk kulit bayi yang sensitif sehingga menyejukkan dan melembutkan kulit bayi. Diperkaya dengan minyak jojoba dan chamomile yang dapat mencegah iritasi ringan.

T

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>